Skip to main content

Hallo Hyundai Lovers, selamat datang di website resmi saleshyundai.co.id yaitu Hyundai Jakarta Barat. Hyundai Jakarta berdiri pada tahun 2020. Pabrik hyundai di indonesia akan berdiri pada tahun 2022, hal itu di konfirmasi oleh PT Hyundai Motor Indonesia ( HMID).

Hyundai Jakarta

Berdasarkan pantauan beberapa di antaranya akan berproduksi di indonesia dan beberapa juga masih impor dari Korea atau pabikan CBU. Berikut merk yang di jual di Indonesia diantaranya :

  1.  Hyundai Stargazer
  2.  Hyundai Creta
  3.  Hyundai Santafe
  4.  Hyundai IONIC 5
  5.  Hyundai Staria
  6.  Hyundai Palisade
  7.  Hyundai Ionic 6

 

Harga Hyundai, harga yang akan di keluarkan oleh besutan mobil korea ini pasti akan bersaing dengan merk jepang yang ada di indonesia atau mungkin bisa lebih efisien dari pada merk jepang karena untuk mendobrak pasar yang ada di indoneisa yang sudah dominan merk jepang, maka seharusnya harga mobil korea ini lebih efisien. Tehnologi atau fiture yang dibawa oleh merk korea ini tentunya pasti lebih unggul.

Service Hyundai, Hyundai membuka pabrik di indonesia tentunya tidak akan main main dalam hal suku cadang ataupun bengkel service. Merurut informasi yang di dapat, hyundai akan membuka Showroom showroom sampai kota terkecil sekalipun, bahkan akan berdiri secara City Store atau buka di Mall. Jadi, tidak perlu khawatir kan service atau penggantian part mobil hyundai anda, karena sudah banyak showroom yang sudah berdiri.

Promo Hundai, Promo yang didapat mobil ini tentunya akan memanjakan pengguna mobil Hundai yaitu Free Service 3 sd 4tahun di antaranya Free jasa service 5th, penggatian part 3th serta garansi 4th untuk mobil Hyundai.

Waranty

Leave a Reply