Skip to main content

Dealer Hyundai di Kota Bogor dan sekitarnya sudah banyak banget guys, dan untuk sekarang ini akan saya bahas dealer Hyundai di Kota Bogor sekitarnya, ada dimana saja kah?

– Yang pertama adalah Hyundai Sholeh Iskandar yang berada di Jalan Sholeh Iskandar arah ke Parung dari kota Bogor, lebih tepatnya berada di Jl. Sholeh Iskandar No.Km. 8, Cibadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16310. Dealer Hyundai Sholeh Iskandar mengusung dealer 3S yakni Sales, Sparepart dan Service.

– Kedua ada Hyundai Tajur yang berada di Jalan Raya Tajur No 91 Bogor Timur, dan untuk Dealer yang satu ini mengusung Dealer 3S plus Body Paint jadi merupakan Bengkel terbesar di Kota Bogor atau di wilayah Bogor.

– Ketiga ada di Mall yang biasa di sebut dengan Store Hyundai Aeon Sentul, namanya Store di Mall berarti hanya ada penjualan atau sales, dan lokasinya berada di wilayah Sentul tepatnya di Aeon Mall Sentul.

– Keempat ada di Cibinong kabupaten Bogor atau biasa disebut Hyundai Cibinong  yang berada di Jan raya jakarta Bogor nanggewer mekar Cibinong bogor..

Kunjungi sekarang juga untuk mengetahui promo terbaik Hyundai di Kota Bogor, dan temui Sales Hyundai Bogor untuk mendapatkan promo penjualan terbaik di Hyundai Bogor.

 

 

Leave a Reply