Skip to main content

Hyundai juga dapat anda kunjungi gerainya di wilayah Bekasi salah satu tempatnya berada di wilayah narogong lebih tepatnya dealer Hyundai Narogong berada di jl raya narogong no 7 bekasi rawa lumbu jl raya narogong no 33, Jl. Transyogi Jl. Alternatif Cibubur No.7, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17116 dengan mengusung konsep dealer 3S (Sales, Service dan Sparepart) Dealer Hyundai Narogong akan melayani anda dengan promo dealer dan pelayanan terbaik dealer.

Kedua Hyundai Bekasi berada di wilayah Bekasi tepatnya di Mall Sumarecon Bekasi, Store Sumarecon Bekasi merupakan Store dengan konsep penjualan saja. berikutnya di Wilayah Dealer Hyundai Bekasi ada Hyundai Pondok Gede lebih tepatnya berada di Jl. Raya Jati Makmur, RT.001/RW.008, Jatimakmur, Kec. Pd. Gede, Kota Bks, Jawa Barat 17413.

Dealer Hyundai Pondok Gede Bekasi merupakan dealer hyundai dengan konsep 3S (Sales, Service dan Sparepart). kunjungi dan datangi dealer hyundai Bekasi dan dapatkan banyak promo menarik yang dapat anda dapatkan di Hyundai Bekasi, baik di Hyundai Narogong, Hyundai Sumarecon Bekasi dan juga Hyundai Pondok Gede.

 

Leave a Reply